Rabu, 03 Juli 2013

Seruan FPI : Tangkap Mafia Tanah dan Pecat Oknum Polisi yang melindungi nya.


Lengkaplah sudah ketika suatu kejahatan pengusaha kafir di lindungi oleh preman dan oknum aparat kepoisian juga di bela oleh media sekuler, saat pengembang kafir Alam Sutra merampas tanah milik warga serpong-Tangerang ratusan preman, ormas bayaran, aparat kepolisian dan media bersatu menyerang dan membuat berita sesat terhadap FPI yang berusaha membela warga yang di rampas tanah nya.

Berbagai media memberitakan aksi FPI anarkis dalam aksi demo mendatangi Pengembang Alam Sutra Tangerang tapi media tidak menjelaskan kalau bentrokan tersebut karena Alam Sutra telah merampas tanah milik warga, FPI yang datang ingin membela Warga yang HAK nya telah di rampas oleh Pengembang Alam Sutra.

Saat FPI dan warga setempat yang di dampingi oleh Kiyai, Ustadz, Habaib juga umat islam ingin mengajak berdialog oleh pengusaha Alam Sutra justru mendapat serangan oleh preman dan ormas pliharaan kafir bahkan Polisi yang seharus nya dapat bersikap netral justru ikut menyerang dan menangkap beberapa anggota FPI dan Warga yang tanah nya di rampas oleh pengembang Alam Sutra.

Dengan kejadian pristiwa ini kami dari FPI mengundang Umat Islam agar bersatu dan bisa ikut serta mendatangi Polda Metro Jaya di jakarta agar segera memeriksa Pengembang Alam Sutra yang merampas tanah milik warga dan meminta agar Polda Metro Jaya memerikasa juga memecat Kapolres Metro Tangerang dalam bentrokan umat Islam dengan preman bayaran Alam Sutra.

Ayo Umat Islam bersatulah bersama seluruh Laskar dan Simpatisan FPI hadir dalam aksi demo mendatangi Polda Metro Jaya untuk menuntut PEMECATAN KAPOLRES METRO KABUPATEN TANGERANG dan menagkap Gerombolan nya yang telah MEMPERSENJATAI PREMAN dan MENGANIAYA HABIB & USTADZ serta membela KONGLOMERAT PERAMPAS TANAH RAKYAT. Senin 10 Juni 2013 jam 13.00 langsung ke Gerbang Utama Polda Metro Jaya Jakarta.