Minggu, 20 Januari 2013

Rieke Diah Pitaloka merusak acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan DPW FPI Cirebon

Rieke Diah Pitaloka menjadi "tamu tidak diundang" dan berkampanye pada acara 'Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw. yang diadakan pada,
hari : jum'at
tanggal : 6 rabiul awwal 1434 H / 18 januari 2013
tempat : masjid Al-Husaini, Cirebon.

Acara yang diadakan oleh DPW FPI Cirebon ini, Rieke Diah Pitaloka "mengganggu" kekhusu'an para jama'ah yang hadir di acara Maulid tersebut, dengan memanfaatkan acara tersebut sebagai kampanye untuk menuju kursi calon Gubernur Jawa Barat.

Rieke bahkan mengatakan bahwa DPW FPI Cirebon mendukung dirinya maju dalam pencalonan gubernur Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi kepada al-Habib Muhammad al-Habsyi, ketua tanfidzi Dewan Pimpinan Wilayah FPI Cirebon mengatakan, "itu tidak betul. Kami DPW FPI Cirebon menyakatan bahwa FPI Cirebon TIDAK PERNAH mengeluarkan pernyataan seperti yang dikatakan oleh Rieke untuk maju dalam bursa calgub Jabar".

Lebih miris lagi, Rieke yang saat itu diiringi oleh pendukungnya yang memakai pakaian kotak-kotak seperti yang dipakai oleh pasangan Jokowi-Ahok, diliput dan disiarkan oleh media Radar Cirebon TV.

Habib Muhammad al-Hbasyi dan jajaran Dewan Tanfidzi DPW FPI Cirebon telah mendatangi kantor RC-TV untuk melakukan klarifikasi dan menuntut radaktur RC-TV untuk mencabut berita yang ditayangkan oleh RC-TV.

tertanda :

Al-Habib Muhammad Al-Habsyi, ketua tanfidzi DPW Cirebon

Sumber : Humas DPD FPI Jawa Barat