Jumat, 19 April 2013

Habib Rizieq Instruksikan Usut Video Pelecehan Sholat

Ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memerintahkan seluruh jajaran FPI Sulawesi Tengah dan FPI Toli-Toli untuk mengusut tuntas siapa saja yang terlibat dalam pembuatan dan penayangan video pelecehan Sholat yang melibatkan sejumlah Siswi di Toli-Toli.

"Sejumlah Siswi SMA 2 Toli Toli melakukan pelecehan agama Islam dengan menggabungkan tata cara sholat umat Islam dengan gaya dancing kafir. Wajib ditindak FPI Sulawesi Tengah dan FPI Toli-Toli untuk menjadi pelajaran semua pihak. Datangi Kepala Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan setempat serta Kanwil Agama dan aparat keamanan. Cari dan periksa serta tuntut siapa otaknya." demikian instruksi Habib Rizieq yang juga diterima Suara Islam Online pada Kamis (18/4/2013).

Seperti diketahui, sebuah tayangan berjudul “Kelakuan Siswa SMA 2 Toli-Toli” yang dimuat di laman Youtube telah membuat masyarakat resah. Video yang diunggah pada 16/4/2013 tersebut berdurasi sekitar 5 menit itu berisi 5 orang siswi menggunakan seragam olah raga bertuliskan SMA 2 Tolitoli di bagian punggung sedang berada di ruang kelas mempraktikkan shalat, melantunkan ayat sambil disertai joget-joget dan tarian mengikuti lagu.

Suara-Islam.com
Posting : R.E