Selasa, 15 Januari 2013

SBY Presiden Liberal...?

SBY Hanya terdiam dan memilih kabur ketika istana nya Jum'at 9/3 di kepung oleh sejuta umat islam yg datang dari berbagai daerah di indonesia dan berbagai ormas, LSM, pengurus masjid/musholah, artis, ustad, kiyai, ulama, habaib, kaum muslimin/muslimat utk menuntut pembubaran LIBERAL di indonesia dgn tema
 
#INDONESIA DAMAI TANPA LIBERAL
Aksi ini lanjutan dari aksi umat islam sebelum nya yg di gelar dari ujung pulau ACEH hingga ujung PAPUA yg menuntut pembubaran peternakan LIBERAL di indonesia.
Berbeda dgn aksi sebelum nya selasa 14/2 ketika binatang-bintang LIBERAL berdemo menuntut pembubaran FPI di bundaran HI, SBY begitu reaktif merespon tuntutan bintang-binatang LIBERAL dgn melakukan jumpa pers dgn gagah SBY mengatakan :
"FPI harus instropeksi"
padahal binatang-binatang LIBERAL yg datang dlm aksi demo tersebut tdk lebih dari 50ekor,
kemana kejantanan SBY ketika sejuta umat islam mendatangi istana nya utk meminta membubarkan binatang-binatang LIBERAL yg merusak aqidah umat indonesia...????
SBY kabur keluar istana sebelum umat islam mendatangi nya dan SBY tdk melakukan jumpa pers terkait tuntutan umat islam untuk membubarkan peternakan LIBERAL dari indonesia.
SBY tidak mengatakan agar binatang-binatang LIBERAL instropeksi dgn jumpa pers nya.
terbukti sudah SBY bagian dari peternakan LIBERAL yg di pelihara barat kafir utk merusak aqidah umat islam di indonesia.....!!!!
Masih maukah umat islam indonesia di pimpin oleh pemerintah yg ber-akhlak seperti binatang-binatang LIBERAL...???
 Jangan pernah lelah dan bosan dalam berjuang membubarkan peternakan LIBERAL, MAKSIAT, ALIRAN SESAT, KORUPTOR, PEMIMPIN BEJAT.
Ayo..luruskan bariskan, satukan tekad utk tetap berjuang menegakan SYARIAT ISLAM di negri tercinta ini dgn semangat dan kekuatan yg kita mikliki.
Yakinlah kalau Allah akan selalu memenangkan perjuangan umat islam yg merindukan SYARIAT ISLAM di tegakkan di negri tercinta ini.

Allahu Akbar...!!!
Allahu Akbar...!!!
Allahu Akbar...!!!

Oleh : Ratono Efendi